News

  • Follow Us

Badut Akrobat di Sekolah

Date: February 27, 2015 Author: dillachristina Categories: News

Suasana TKK PENABUR Gading Serpong menjadi tampak lebih meriah pada hari itu. Ternyata, ada tiga badut berbeda karakteristik yang memeriahkan pembelajaran pada hari Selasa, 27 Januari 2015 lalu. Untuk menunjang pembelajaran jenjang Playgroup tentang tema Sirkus, pihak sekolah menghadirkan badut agar anak lebih mengenal dan dapat berinteraksi langsung dengan badut.

Badut-badut yang didatangkan pun memiliki keahlian akrobat yang berbeda-beda. Ada badut yang terampil menggunakan sepeda roda satu, bermain tongkat tik-tak dan ada pula yang dapat bermain egrang. Setiap badut acrobat memberikan antusias tersendiri bagi anak-anak yang menyaksikan. Keceriaan pun tampak saat badut yang menggunakan egrang menggendong anak-anak. “Wow..aku jadi tinggi!!”, ujar salah seorang anak saat ia digendong badut egrang. Badut yang naik sepeda roda satu juga menawarkan kepada anak-anak yang tertarik untuk digendong sambil naik sepeda roda satu. Sementara badut yang bermain Tak Tik pun memberi kesempatan kepada kami untuk mencoba memainkan Tak Tik.

Anak-anak sangat senang dengan kehadiran badut di sekolah, namun ada juga anak-anak yang menangis saat bertemu dengan badut. Meskipun takut, anak-anak tetap menikmati setiap atraksi yang ditampilkan. Semoga kegiatan ini dapat memberi pengalaman baru dan menyenangkan bagi anak-anak.

IMG_0002

IMG_0077

IMG_0156

IMG_0160