News

  • Follow Us

Berbagi kasih dengan oma-opa

Date: July 2, 2014 Author: dillachristina Categories: News

“Oma..opa…God bless you..” merupakan salah satu ungkapan kasih anak-anak kepada oma-opa yang ada di Panti Wreda Hana. Pada tanggal 23 Mei 2014, 6 anak dan 3 guru sebagai perwakilan TKK PENABUR Gading Serpong mengunjungi Panti Wreda Hana untuk berbagi kasih dan keceriaan bersama oma-opa yang ada disana. Anak-anak juga memberikan penampilan yang sangat indah. Ada yang menyanyi, membaca puisi dan menari. Ada 93 oma dan opa yang menyambut kami dan berinteraksi dengan anak-anak. Ketika anak-anak tampil untukl menari lagu ‘Burung Ketilang’, oma dan opa pun antusias ikut bernyanyi bersama anak-anak.
Setelah tampil untuk oma dan opa, anak-anak diajak berkeliling panti oleh pengelola panti. Disana, anak-anak dapat melihat keseharian dan tempat tinggal oma dan opa. Mereka berkeliling, menyalami setiap oma dan opa yang mereka jumpai, sambil memberikan souvenir kepada oma dan opa.
Anak-anak pulang dengan membawa segudang pengalaman baru bertemu dengan oma dan opa. Semoga dengan kegiatan ini, mereka semakin mengasihi oma dan opa dan bersyukur pada Tuhan atas keluarga yang mengasihi mereka.

100_4273

100_4276

100_4285

100_4288